Erick Thohir Bersalaman dengan Emil Audero Mulyadi, Proses Naturalisasi Segera Dimulai?

 

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bersalaman dengan kiper Inter Milan berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi. (Instagam/Erick Thohir)

Bali, DuniaSporting - Hal itu disampaikan Direktur Umum PSSI Erick Thohir. Pada Sabtu (13/4/2024) pagi WIB, Erick mengunggah foto dirinya menantang kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi.

Erick Thohir mengaku sebenarnya sempat bertemu dengan Emil Audero Mulyadi. Menteri BUMN pun angkat bicara mengenai situasi yang dialami Emil.

Diketahui, Emil Audero Mulyadi lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat, 27 tahun lalu. Ayah Emil orang Indonesia dan ibunya orang Italia.

Temui Emil Audero, pemain Indonesia kelahiran Mataram dan saat ini bermain untuk Inter Milan,” kata Erick Thohir melalui Instagram, Sabtu (13/4/2024).

Erick Thohir mengaku mendukung penuh kiprah Emil Audero Mulyadi. Apalagi Emil saat ini bermain untuk Inter Milan yang merupakan klub favorit Erick.

Kita tahu, Inter Milan saat ini berada di puncak klasemen Serie A 2023/2024. Tim besutan Simone Inzaghi punya peluang bagus meraih Scudetto musim ini.

“Dukungan saya selalu ditujukan kepada Emil dalam perjalanan profesionalnya, dan tentunya dalam usahanya meraih Scudetto tahun ini di klub kesayangannya. Forza Inter,” tegas Erick.

Emil Audero Mulyadi menjadi bek Inter Milan musim 2023/2024. Samploria pertama dan tujuan Juventus menjadi perwakilan Yanm Somer.

Ruang permainan yang diperoleh dari Emil Urooti Milledi Millidi pada 2023/2024 Little. Sejauh ini, pemilik tinggi badan 192 cm itu baru bermain empat kali di semua kompetisi bersama Inter Milan.

Peluang Emil Audero Mulyadi membela timnas Italia bisa dibilang sangat kecil. Kota ini sudah memiliki banyak kiper terbaik.

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Emil Audero Mulyadi tertarik dengan kemungkinan menjadi freelancer dan menjadi penjaga gawang timnas Indonesia.




Komentar

Posting Komentar

Rekomendasi Untuk Anda Paling Terbaru

Hasil F1 GP Jepang: Verstappen Kembali ke Jalur Kemenangan

Jaringan Sindikat Internasional TPPO Penjualan Ginjal, Bekasi Jadi Markas, Kamboja Jadi Tujuan

Seruan Agar Dunia Cegah Israel Genosida di Rafah

Hasil Liga Champions Asia: Al Hilal Singkirkan Al Ittihad untuk Melaju ke Semifinal

Digoda Manchester United, Joao Gomes Bakal Tinggalkan Wolverhampton?