Arne Slot Bakal Jadi Penggantinya di Liverpool, Klopp: Saya Sangat Menyukainya

 

Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (c) AP Photo/Antonio Calanni


Bali, DuniaSporting - Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah memberikan lampu hijau untuk menggantikan Arne Slot di Anfield. 

Liverpool sedang mencari manajer baru. Banyak nama calon penggantinya bermunculan di media. 

Terkait dengan Xabi Alonso. Seperti Ruben Amorim. 

Namun sebuah kejutan datang. Liverpool tertarik pada pelatih Feyenoord Arne Slot.

Klopp tak Terlibat Dalam Pemilihan Slot

Pelatih Feyenoord Arne Slot. (c) AP Photo/Peter Dejong

Jurgen Klopp ditanya tentang minat Liverpool pada Arne Slot. Pelatih berusia 45 tahun itu sebelumnya mengaku tak terlibat dalam seleksi. 

Namun Klopp mengatakan dia senang berada di sini. Apalagi, pelatih asal Belanda itu mengaku sangat ingin melatih Liverpool. 

“Saya tidak membaca apa pun tetapi Tony (Barrett, petugas pers) memberi tahu saya bahwa Arne ingin mengatakan sesuatu.

Saya tidak tahu apa-apa. Liverpool Echo mengatakan, untuk lebih jelasnya, dia tidak terlibat dalam proses ini (menunjuk penggantinya). 

 berkata: 'Saya sangat mencintainya, jika itu dia dia ingin mengambil alih bisnis ini. Sebenarnya. Anda sangat kecewa. Ayo lakukan. Untungnya,” Klopp kagum.

Klopp Suka Cara Main Slot

Manajer Feyenoord, Arne Slot (c) UEFA

Jurgen Klopp juga menambahkan, dirinya memang belum mengenal siapa itu sosok Arne Slot secara personal. Namun ia memberikan lampu hijau pada Liverpool untuk merekrutnya.

Sebab ia banyak mendengar hal bagus soal Slot. Apalagi menurutnya cara timnya bermain sangat oke.

“Saya suka cara timnya bermain sepak bola. Semua hal yang saya dengar tentang dirinya sebagai pria, pria yang baik. Beberapa orang yang saya kenal mengenalnya, saya belum mengenalnya. Beberapa orang mengatakan kepada saya bahwa ia adalah pria yang sangat baik. Saya sangat menyukainya," akunya.

“Pelatih yang baik, orang yang baik. Menantikan klub apakah ia adalah solusi atau orang yang tepat. Saya sangat senang. Bukan hak saya untuk menilai hal-hal ini tetapi semuanya terdengar sangat bagus bagi saya," seru Klopp.

Jadwal Liverpool Berikutnya

Kompetisi: Premier League

Pertandingan: West Ham vs Liverpool

Stadion: London Stadium

Hari: Sabtu, 27 April 2024

Kickoff: 18.30 WIB

Klasemen Premier League

Standings provided by Sofascore





Komentar

Rekomendasi Untuk Anda Paling Terbaru

Hasil F1 GP Jepang: Verstappen Kembali ke Jalur Kemenangan

Hasil Liga Champions Asia: Al Hilal Singkirkan Al Ittihad untuk Melaju ke Semifinal

Digoda Manchester United, Joao Gomes Bakal Tinggalkan Wolverhampton?

Hasil Liga Inggris: Arsenal Digasak Aston Villa di Kandang, Persaingan Titel Juara Makin Panas

Erick Thohir Bersalaman dengan Emil Audero Mulyadi, Proses Naturalisasi Segera Dimulai?