Klasemen Liga Inggris Usai Arsenal Bantai Chelsea

 

Arsenal menang 5-0 atas Chelsea. (Action Images via Reuters/MATTHEW CHILDS)

Bali, DuniaSporting - Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea 5-0 pada laga Premier League yang dimainkan di Emirates Stadium, Rabu (24/4) dini hari WIB. Menyusul hasil tersebut, klasemen Liga Inggris adalah sebagai berikut: 

Leandro Trossard membuka kemenangan Arsenal atas Chelsea pada menit keempat, disusul dua gol Ben White pada menit ke-52 dan 70, serta Kai pada menit ke-57 dan 65.

Dua gol lagi datang dari Havertz. Pada laga ini Arsenal menang dengan 27 tembakan. 10 di antaranya tepat sasaran. Chelsea, sementara itu, hanya mencetak satu gol dalam sepuluh percobaan.

Usai laga Premier League 2024 antara Arsenal dan Chelsea, The Gunners jelas berada di peringkat pertama dengan 77 poin dari 34 pertandingan. Itu bisa memberikan banyak tekanan pada Arsenal, Liverpool dan Manchester City. 

Liverpool masih unggul satu pertandingan dari Arsenal. Man City, sementara itu, masih unggul dua laga atas tim asuhan Mikel Arteta. 

Sementara itu, Chelsea menempati peringkat kesembilan tabel poin dengan 47 poin dari 33 pertandingan. The Blues gagal melaju ke peringkat kedelapan akibat kekalahan melawan Arsenal di matchday 29. Semakin sulit bagi Chelsea untuk percaya bahwa mereka akan bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Sementara itu, Chelsea menempati peringkat kesembilan dengan 47 poin dari 33 pertandingan. Kekalahan dari Arsenal pada laga ke-29 membuat The Blues gagal naik ke peringkat kedelapan. Semakin sulit bagi Chelsea untuk percaya bahwa mereka akan bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Standings provided by Sofascore





Komentar

Rekomendasi Untuk Anda Paling Terbaru

Hasil F1 GP Jepang: Verstappen Kembali ke Jalur Kemenangan

Hasil Liga Champions Asia: Al Hilal Singkirkan Al Ittihad untuk Melaju ke Semifinal

Digoda Manchester United, Joao Gomes Bakal Tinggalkan Wolverhampton?

Erick Thohir Bersalaman dengan Emil Audero Mulyadi, Proses Naturalisasi Segera Dimulai?